Game Kartu Poker Online Terbaru

Cara Bermain Situs Poker Online
poker

Berharap untuk Peningkatan Instan Dalam Poker

Poker – Dalam salah satu adegan paling terkenal di film The Matrix, Neo mengunduh kemampuan untuk melakukan Kung Fu dan langsung bertarung dengan mentornya, Morpheus. Banyak orang menikmati adegan itu karena tontonan belaka, tetapi gagasan bahwa Neo dapat langsung mengunduh keterampilan ini adalah yang benar-benar menangkap imajinasi.

Adegan tersebut mewakili keinginan umum bahwa keterampilan strategi poker dapat diperoleh secara instan, yang ironis karena aktor butuh waktu berbulan-bulan untuk berlatih untuk adegan tersebut.

 

Tidak Ada Solusi Cepat untuk Keunggulan Poker

Konsep hanya mengunduh keahlian itu menggelikan, tetapi daya tarik yang dimiliki orang-orang tentang kemungkinan menyoroti kelemahan umum yang dipegang tentang proses pembelajaran. Bahkan pemain yang secara logis tahu bahwa tidak mungkin untuk belajar secepat Neo memiliki harapan bahwa itu mungkin. Secara lahiriah mereka berkomitmen untuk belajar, tetapi jauh di lubuk hati mereka berharap pembelajaran poker akan terjadi dengan mengklik tombol. Akibatnya, proses belajar mereka secara halus dirusak dan mereka:

  • Pikirkan mereka dapat menonton strategi video poker dan memahaminya dengan cukup baik untuk membawa ide langsung ke meja
  • Kurang motivasi untuk belajar sebanyak yang seharusnya, dan tidak mengerti mengapa
  • Belajar lebih lambat
  • Terus mencari hal baru untuk dipelajari dan tidak fokus pada penguasaan
  • Sering mengalami kemunduran besar dalam permainan mereka yang menyebabkan hilangnya motivasi dan kepercayaan diri

poker

Apa itu Kemiringan dalam Poker? Mengenali & Mengatasinya

Saya juga melihat masalah ini dengan klien saya ketika mereka menjadi frustrasi karena permainan mental mereka tidak meningkat cukup cepat—walaupun ada peningkatan. Bagi mereka, kemajuan kecil tidak dihitung karena masalahnya masih ada. Contoh umum adalah pemain yang frustrasi karena kontrol kemiringan poker mereka tidak jauh lebih baik segera setelah sesi pelatihan pertama mereka. Logikanya mereka tahu itu tidak bekerja seperti itu, tetapi mereka dimiringkan bahwa mereka masih miring. Keinginan peningkatan instan dalam poker menghalangi mereka untuk melihat, misalnya, bahwa mereka mengenali tanda-tanda kemiringan lebih cepat, mengendalikannya sesekali, dan belajar lebih banyak tentangnya. Inilah yang sering terlihat seperti kemajuan permainan mental pada tahap awal. Tapi keinginan itu tidak peduli dengan kemajuan, itu hanya ingin masalahnya hilang.

 

Apakah Anda Ingin Menjadi Pemain Poker yang Lebih Baik?

Berharap adalah kebalikan dari belajar. Berharap itu pasif. Itu mengambil kendali dari tangan Anda dan merusak fokus dan motivasi yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan yang sebenarnya. Terlepas dari apa yang dipahami pemain secara logis, keinginan ini dapat memengaruhi kondisi mental pemain karena cacat yang lebih dalam. Ini adalah yang paling umum yang pernah saya lihat:

  • Keinginan untuk perbaikan yang mudah. Dibutuhkan banyak kerja, fokus, pengorbanan, dan energi untuk menjadi mahir dalam permainan poker. Akan keren jika menjadi pemain bagus tidak begitu sulit. Tentu saja, jika itu mudah, akan seperti itu untuk semua orang dan hadiahnya akan kecil. Anda ingin kesuksesan menjadi tantangan karena itu menyingkirkan orang-orang yang tidak mau berlatih poker.
  • Mimpi terasa nyata. Pemain sering memiliki mimpi tentang seberapa baik mereka bisa menjadi. Terkadang penglihatan mereka terasa begitu nyata sehingga pikiran sulit memisahkan kenyataan dari fantasi. Itu bisa membuat Anda percaya bahwa Anda telah mencapai impian Anda. Masalah ini sering kali menunjukkan kurangnya rasa percaya diri yang muncul karena tidak yakin bagaimana mencapai impian, atau bagaimana menangani kegagalan untuk mencapai sesuatu yang bisa dilakukan. Dengan lebih percaya diri, kegagalan dipandang sebagai hal yang esensial untuk perbaikan dan sesuatu untuk dirangkul, bukan dihindari.
  • Menghilangkan ketidakpastian. Poker adalah permainan yang kompleks, dan kerumitan itu termasuk mengetahui apa yang harus dipelajari. Pemain sering tidak memiliki peta jalan yang jelas untuk diikuti saat mengerjakan game mereka. Berharap menghilangkan ketidakpastian ini, dan menghilangkan naik turunnya emosi dari proses pembelajaran. Jika seseorang memberi Anda panduan strategi poker langkah demi langkah yang jelas, dijamin akan mengubah Anda menjadi pemain yang Anda cita-citakan, Anda akan mengikutinya tanpa berpikir. Terkadang sulit untuk mengetahui apa yang harus difokuskan, jadi terimalah. Anda bukan satu-satunya yang berjuang dengan ini.

 

Kurva Belajar Poker

Bagian yang sulit tentang mengoreksi keinginan ini adalah Anda mungkin berharap dapat memperbaikinya secara instan. Apa pun alasan keinginan itu menjadi bagian dari permainan Anda, berikut adalah beberapa cara tambahan untuk menghilangkannya:

  • Gunakan Sejarah Tangan Mental untuk mengetahui inti dari mengapa Anda memiliki keinginan dan memperbaiki kekurangannya.
  • Perjelas apa yang sedang Anda kerjakan saat berlatih poker. Jika Anda tidak tahu apa yang harus Anda kerjakan, fokuslah untuk menghilangkan keputusan terburuk Anda. Itu biasanya kesalahan paling mahal dan mendasar dalam permainan Anda. Berfokus pada mereka akan membantu Anda menghindari kesalahan yang mahal dan menghilangkan beberapa ketidakpastian.
  • Pelajari lebih lanjut tentang proses pembelajaran. Saya membahas beberapa teori pembelajaran dalam panduan tips poker saya untuk pemain pemula dan lanjutan – The Mental Game of Poker 1 dan 2, jadi pertimbangkan memeriksa mereka.
  • Belajarlah untuk menghadapi kegagalan dengan lebih baik dengan melihat kembali beberapa tujuan yang telah Anda capai di poker atau di tempat lain. Pahami langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda, seperti bekerja keras, menghadapi kemunduran, dan mengatasi ketidakpastian tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Ini dapat memberi Anda kepercayaan diri bahwa Anda dapat melakukannya lagi sekarang.

 

Jika Pada Awalnya Anda Tidak Berhasil, Baca & Baca Lagi

Saya meletakkan bab ini di akhir artikel strategi poker ini karena saya ingin memastikan masalah tersembunyi ini tidak menghentikan Anda untuk menggunakan saran yang saya berikan di seluruh eBook ini. Saya telah membahas berbagai topik permainan mental dan saya sarankan Anda fokus pada satu atau dua bab yang menurut Anda paling dapat memengaruhi permainan Anda. Dan pastikan untuk membacanya kembali. Sementara beberapa tip poker di Texas Hold’em mungkin tampak jelas bagi Anda sekarang, Anda akan memahami beberapa poin dengan lebih baik setelah bekerja sedikit dalam hal ini. Kemudian setelah Anda terbukti telah membuat beberapa kemajuan yang solid, pilih area lain untuk ditingkatkan. Permainan mental Anda tidak dapat diselesaikan. Ini selalu merupakan pekerjaan yang sedang berjalan.