Game Kartu Poker Online Terbaru

Cara Bermain Situs Poker Online
curang

Bagaimana Orang Curang di Poker

Mempelajari bagaimana orang curang di poker adalah langkah pertama dalam mempelajari cara TIDAK ditipu dalam permainan poker. Artikel ini menampilkan beberapa informasi tentang taktik curang poker umum dan cara menemukannya.

 

Taktik Kecurangan Poker

Apa yang dimaksud dengan curang di poker? Saya memiliki kerabat yang berpikir bahwa segala jenis penipuan dalam poker, seperti memeriksa kemudian menaikkan, adalah curang. Tapi karena itu diperbolehkan oleh aturan, itu tidak bisa dianggap curang.

Kecurangan poker terdiri dari metode khusus untuk melanggar aturan untuk mendapatkan keuntungan dari pemain lain.

Beberapa metode umum curang di poker meliputi:

  • Menumpuk dek
  • Kartu perbankan
  • Mempersingkat pot
  • Menandai kartu
  • Kolusi

 

Menumpuk Dek

Salah satu cara untuk curang di poker adalah dengan menumpuk dek. Penumpukan dek dilakukan dengan mengocok kartu dengan hati-hati untuk memastikan bahwa ketika kartu dibagikan, dek secara alami memberikan kartu yang menguntungkan bagi Anda.

Menyusun dek membutuhkan banyak keterampilan sebagai mekanik kartu. Penumpukan dek membutuhkan penempatan kartu yang hati-hati dan pengocokan yang terampil. Dan Anda hanya dapat menumpuk dek saat Anda menjadi dealer.

 

Kartu Perbankan

Metode lain dari kecurangan dalam poker adalah perbankan kartu. “Perbankan” berarti menyembunyikan kartu bernilai tinggi sehingga Anda bisa menang dengannya nanti.

Mekanik kartu yang terampil dapat mengganti kartu tersembunyi dengan kartu di tangannya saat ini dalam hitungan detik. Kartu ini dapat disembunyikan di bawah tangan, di lengan baju, di bawah kaki – di mana pun Anda dapat menyembunyikannya dan kemudian mengeluarkannya lagi tanpa diketahui orang lain.

Pemain yang jeli dapat menangkap orang yang menggunakan kartu bank, tetapi itu masih merupakan taktik curang poker yang umum.

 

Menyingkat Pot

Shorting the pot adalah taktik curang poker yang sering digunakan dalam permainan informal. “Shorting pot” berarti mengklaim bahwa Anda bertaruh lebih dari yang Anda masukkan ke dalam pot, yang membuat pot kurang dari jumlah total yang seharusnya.

Shorting pot adalah strategi curang yang efektif dalam permainan di mana para pemain lebih tertarik pada kartu mereka dan satu sama lain daripada apa yang diletakkan di atas meja.

 

Menandai Kartu

Anda dapat membeli setumpuk kartu yang sudah ditandai. Kartu-kartu canggih ini memiliki dial di suatu tempat dalam pola di bagian belakang, dan dial itu biasanya kecil dan terintegrasi dengan baik ke dalam polanya. Jika Anda tidak tahu itu ada di sana, Anda tidak akan pernah mencarinya.

Beberapa pemain menandai kartu sendiri, dengan menggunakan pisau cukur kecil, kuku, atau bedak.

Karena poker seharusnya menjadi permainan dengan informasi yang tidak lengkap, menandai kartu adalah curang, karena memberi Anda informasi yang tidak dapat diakses oleh pemain lain.

 

Kolusi

Kolusi adalah salah satu taktik curang poker paling populer saat ini, karena mudah untuk menipu online menggunakan taktik ini. Kolusi berarti berbagi informasi dengan konfederasi untuk memaksimalkan kedua kemenangan Anda.

Cara paling sederhana kolusi terjadi adalah ketika Anda saling memberi tahu kartu apa yang Anda miliki masing-masing. Taktik lain adalah mencoba membangun pot besar dengan membuat pemain lain bertaruh, atau menakut-nakuti pemain keluar dari pot dengan secara agresif mengangkat satu sama lain dengan tangan kecil.

Kolusi juga terjadi di poker langsung, tetapi dilakukan dengan menggunakan sinyal. Kolusi online semudah duduk di meja yang sama dan menggunakan program pesan instan atau telepon untuk berbagi informasi.

Kolusi diri adalah salah satu cara curang poker online yang lebih baru. Kolusi diri adalah di mana Anda membuka dua (atau lebih) akun dengan nama yang sama dan kemudian bermain di satu meja di bawah kedua akun. Keuntungan tidak adil yang diperoleh dari taktik ini mudah dipahami.

Ini adalah perwakilan dari berbagai strategi curang poker yang digunakan curang. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi daftar yang komprehensif. Jika Anda mencurigai seseorang dalam gim Anda curang, cari gim lain.