Game Kartu Poker Online Terbaru

Cara Bermain Situs Poker Online
poker online

Tangan Diremehkan Teratas Yang Dapat Membuat Anda Menang di Poker Online

Kejutan! Beberapa tangan poker Online yang diremehkan masih bisa memberi Anda kemenangan.

Setiap pemain menjadi bersemangat ketika mendapatkan sepasang ace atau bahkan dua raja karena kartu-kartu itu bernilai tinggi. Tetapi ketika mereka mendapatkan kombinasi yang tampaknya lebih lemah, kekecewaan muncul.

Tapi ternyata tidak semua kombinasi yang lebih rendah seburuk itu! Ada banyak tangan poker online yang diremehkan yang mungkin terlihat tidak menarik pada awalnya, tetapi mereka sebenarnya dapat membantu Anda membuat kombinasi tangan yang cukup kuat.

Sekarang adalah kesempatan Anda untuk menemukan tangan mana yang terbukti lebih menguntungkan daripada yang Anda kira dan pelajari apa yang harus dilakukan ketika Anda mendapatkan kombo kartu itu!

 

3 Tangan Poker yang Diremehkan Yang Harus Anda Ketahui

Banyak kombinasi tangan di Texas Hold’em mungkin tampak tidak menguntungkan pada pandangan pertama, tetapi jika Anda memberi mereka kesempatan – mereka mungkin terbukti lebih berharga daripada tangan lainnya. Berikut adalah daftar dari 5 tangan yang diremehkan yang harus Anda perhatikan:

Kombo jack-sembilan dari jenis yang sama –

Dalam poker, gappers yang cocok bisa terbukti lebih menguntungkan dalam situasi yang tepat. Ketika hanya satu kartu yang memisahkan kartu hole Anda yang cocok, Anda memiliki peluang untuk mendapatkan kartu straight atau flush.

Kombo jack-nine sangat bagus karena ia juga memiliki peluang untuk membuat kartu dua pasang yang cukup bagus jika semuanya berjalan sesuai keinginan Anda. Secara statistik, tangan ini dapat membantu Anda menang sekitar 20% dari waktu.

 

Pasangan saku kecil –

Meskipun bermain dengan pasangan saku kecil di posisi awal bisa agak berisiko – kartu hole itu bisa terbukti lebih menguntungkan jika waktu Anda tepat. Terkadang, pasangan saku bernilai rendah masih dapat membuat tangan terkuat di meja jika lawan Anda tidak memiliki yang lebih baik. Memainkan tangan ini dengan hati-hati terbukti sangat bermanfaat jika Anda tahu apa yang Anda lakukan.

 

Kombo 7-4 –

Meskipun tangan ini tidak dapat bersaing dengan pasangan bernilai tinggi – itu masih bisa sangat menguntungkan dalam skenario tertentu. Anda hanya dapat memainkan tangan ini di posisi akhir, dan jika tidak ada yang langsung mengangkat, Anda masih memiliki kesempatan untuk mencuri pot. Jika kartu komunitas memberi Anda satu atau dua pasang lurus, Anda memiliki peluang 25% -37% untuk menang.

 

Mengapa Penting untuk Memperhatikan Tangan yang Diremehkan?

Lebih sering daripada tidak, ketika kita mendapatkan kartu hole yang lemah, naluri awal kita adalah melipat. Tetapi jika Anda memahami kartu mana yang berpotensi berubah menjadi kombinasi yang kuat, Anda mungkin tidak akan segera berhenti!

Meskipun membutuhkan penanganan yang hati-hati, kartu-kartu itu dapat memberi Anda kemenangan mengejutkan yang tidak akan dilihat siapa pun. Jadi, setiap kali Anda mendapatkan tangan yang tampaknya lemah, luangkan waktu sejenak di tahap pra-flop, dan pertimbangkan semua opsi Anda.

Jika Anda berada di posisi yang sempurna, bermain melawan pemain yang tepat – Anda harus mengambil kesempatan dan terus bermain. Siapa tahu? Anda mungkin bisa mencetak kemenangan besar dan membuat nama untuk diri Anda sendiri di meja poker.

 

Kesimpulannya

Anda tidak boleh langsung mengambil kesimpulan pada tahap pra-flop. Setiap kombinasi kartu hole terbukti cukup mengesankan jika dimainkan dengan benar, jadi luangkan waktu untuk mempelajari kartu mana yang dapat memberi Anda kemungkinan kemenangan, dan pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan apa pun untuk meningkatkan kemenangan Anda! Apakah Anda siap untuk memasang taruhan Anda?